Sabina Undangan: Ada Apa Dengan PING!!! ???

06.19


Sepertinya bagi sebagian besar pengguna BBM sudah familier dengan salah satu fitur ini. Fitur yang kadang sangat dibutuhkan namun lebih banyak disalahgunakan karena tidak banyak yang tahu fungsi dan etika penggunaan PING!!!. Fitur ini juga sering diobrolkan diantara Admin-admin onlineshop karena buyer suka obral PING!!! ketika Admin lambat merespon.

Banyak juga kejadian yang dialami oleh Admin-admin BBM Sabina Pusat Blangko Undangan ketika sedang melakukan chat dengan buyer-buyer. Salah satunya, ketika ada invite masuk ke BBM Sabina Pusat Blangko Undangan yang kemudian di approve oleh Admin, tanpa basa-basi langsung di PING!!! oleh peng-invite tadi.

Kejadian yang lain, saat tengah malam dan waktunya beristirahat. Masuk sebuah chat via BBM yang bertanya tentang seputar “blangko undangan” namun karena sudah malam, BBM tersebut tidak direspon oleh Admin. Alhasil, Admin mendapatkan hadiah rentetan PING!!!. Lebih parahnya lagi buyer juga memberikan bonus embel-embel "Nggak niat jualan". Komplit!

Para Admin Sabina Pusat Blangko Undangan pun saat ini sudah sepakat, apabila ada PING!!! tanpa ada hal yang mendesak dari chat sebelumnya, dengan sengaja akan di delay responnya. Di BBM pun, Sabina Pusat Blangko Undangan juga sudah memberikan status #NoPING!!! namun ada juga yang tidak menghargai hal tersebut.

Sabina Pusat Blangko Undangan menerapkan sistem antre untuk merespon bbm yang masuk. Chat bbm yang masuk terlebih dulu-lah yang akan direspon duluan. Dan posisi chat yang masuk duluan berada di bawah. Otomatis, ketika seorang customer mengirim pesan, lalu karena dia tidak sabar dengan respon Admin Sabina Pusat Blangko Undangan dan kemudian “bermain” PING!!!, tentu saja antreannya akan berada di paling atas, nah hal ini akan menyebabkan bbmnya dibalas lebih lama lagi.

Jika boleh jujur, kebanyakan orang akan merasa sebal ketika mendapatkan banjir PING!!! tanpa adanya sesuatu yang sangat mendesak.

Jadi, sudahkah Anda memanfaatkan fitur PING!!! dengan baik? :)

  


www.SabinaUndangan.com
Sabina Pusat Grosir Blangko Undangan

Agen dan Distributor, Welcome J

You Might Also Like

1 komentar

  1. Gimana cara setting untuk menulis pakai word...
    Mksh sebelumnya

    BalasHapus