Sabina Undangan: Cara Menjadi Reseller

15.38

Reseller Sabina Pusat Blangko Undangan

Banyak sekali pertanyaan yang sering diajukan dari teman-teman baik melalui chat, sms maupun email, tentang bagaimana cara menjadi Reseller di Sabina Pusat Blangko Undangan. Di tulisan kali ini, Sabina Pusat Blangko Undangan akan share cara menjadi Reseller. Ini mudah kok dan tidak ribet.

Untuk menjadi reseller di Sabina, syaratnya tidak terlalu berat. Reseller DIWAJIBKAN untuk membeli katalog. Untuk info detil tentang katalog, bisa di cek di link ini >>  Paket Katalog Blangko Undangan

Alasannya karena katalog ini menjadi senjata utama Reseller untuk berjualan dan semata-mata untuk memudahkan ketika berjualan. Calon customer pasti akan meminta sampel terlebih dahulu, ketika kita menawarkan produk-produk kita. Keuntungan lainnya, Reseller berhak mendapatkan diskon 5% setiap transaksi blangko undangan di Sabina Pusat Blangko Undangan.

Dan untuk minimal order di Sabina Pusat Blangko Undangan, minimal hanya 300 pcs saja per merk. Untuk reseller, maksimal diskon yang diterima 5%. Harga yang di diskon adalah harga blangko saja, bukan dihitung dari ongkir atau pembelian produk lainnya, seperti plastik opp dan label.

Catatan penting untuk Reseller Sabina Pusat Blangko Undangan apabila ingin mendapatkan pendapatan yang bagus dari bisnis ini adalah terus belajar dari manapun dan konsisten dengan apa yang dipilihnya.

Bisnis ini bisa menjadi hanya sekedar bisnis sambilan apabila kita menempatkannya menjadi sambilan. Namun bisnis ini juga bisa menjadi bisnis yang luar biasa ketika kita menempatkannya menjadi luar biasa. Pilihan ada di tangan Reseller. Tim Sabina Pusat Blangko Undangan hanya bisa memotivasi saja.

Oiya, belajar juga untuk membuang jauh-jauh mindset dan mental gratisan.

Kesuksesan itu tidak pernah ada yang namanya gratis. Semuanya butuh doa, modal, pengorbanan, dan usaha keras. Rejeki itu akan datang kepada yang giat berusaha dan tidak melupakan doanya.

Keberhasilan menjadi Reseller itu berada di tangan masing-masing. Siapa tahu setelah menjadi Reseller, kemudian setelah ada rejeki yang terkumpul bisa merubah kelasnya menjadi Agen, dan terus menjadi Distributor.

Tidak ada yang pernah tahu sebelum dicoba.

Bagi yang berminat untuk menjadi Reseller, silakan invite Pin BBM Sabina Pusat Blangko Undangan yang tertera di cover www.SabinaUndangan.com, bagi yang sudah terhubung dengan Pin BBM lama, tidak perlu meng-invite yang baru ya.

Terus Semangat Kak,, :)


www.SabinaUndangan.com
Sabina Pusat Grosir Blangko Undangan

Reseller, Agen dan Distributor, Welcome J 
  

  

You Might Also Like

1 komentar