PELUANG BISNIS: DISTRIBUTOR BLANGKO UNDANGAN SABINA

00.59



Seorang Jack Ma, founder dari Alibaba.com pernah berkata, 


“dari keluhan orang-orang, akan muncul suatu peluang yang bisa dimanfaatkan”.

Perkataan Jack Ma, sangat bisa dibuktikan hari ini. 

Laundry muncul karena keluhan orang-orang yang tidak punya waktu untuk mencuci baju. Layanan Delivery muncul karena keluhan orang-orang yang tidak punya waktu untuk pergi-pergi. Dan berbagai layanan sekarang muncul untuk merespon keluhan-keluhan tersebut, yang pada akhirnya menjadikan hal tersebut sebagai suatu bisnis yang mandiri.
..

Begitu juga di dunia blangko undangan, bukan hanya sekali namun berkali-kali, Admin Sabina menemui keluhan tentang ongkos kirim yang mahal. Ongkos kirim mahal itu muncul juga bukan tanpa alasan. Bisa jadi karena lokasinya yang memang berada di pelosok.  

Dari keluhan-keluhan ini, ada peluang yang kelihatan mata untuk bisnis blangko undangan.

Peluang itu bernama Distributor Blangko Undangan.

Permintaan blangko undangan ini sangat tinggi dari daerah-daerah. Banyak reseller yang membeli dalam jumlah yang terbatas, mulai 300 pcs sampai 500 pcs saja dalam sekali transaksi. Bayangkan ketika ada Distributor Blangko Undangan di daerah mereka, benefitnya untuk distributor dan juga reseller. Untuk Distributor Blangko Undangan bisa berjualan karena sudah ada pasar dan Reseller juga akan lebih ringan dalam berbelanja karena biaya ongkos kirim sudah berkurang.

Hari ini, Sabina Pusat Blangko Undangan sudah mempunyai  banyak  Distributor Blangko Undangan di Seluruh Indonesia, namun ternyata hal tersebut belum mampu mengatasi kebutuhan pasar yang memang tinggi.

Ini peluang BAGUS.

Sabina saat ini sangat membutuhkan banyak Distributor-distributor di daerah-daerah dan di kota-kota lain. Silakan bergabung dengan Sabina Pusat Blangko Undangan, Sabina akan bantu untuk marketing pemasarannya.

Silakan cek di google, ketik dengan kata "blangko undangan", dan lihat hasilnya.

Orang yang butuh blangko undangan akan langsung menemukan website Sabina www.blangkoundangan.com di halaman 1 dan di urutan 1. Hal ini membuktikan bahwa, bisnis blangko undangan yang Sabina jalankan, bukan bisnis yang hanya sekedar bisnis.

silakan chat dengan Admin Sabina di BBM: 5518EE16 atau WA/SMS: 024.4010.8889.

Terima kasih :)





You Might Also Like

0 komentar