Sabina Undangan: 12 Merk Blangko Undangan

18.17



Berbicara tentang merk blangko undangan, di Indonesia sendiri banyak sekali merk-merk yang sudah beredar. Mulai dari merk lokal sampe dengan merk yang sudah beredar secara nasional. Pernah ada yang menanyakan kepada Sabina Pusat Blangko Undangan yang intinya kenapa hanya 12 merk yang dihandle, sementara merk-merk lainnya tidak masuk ke Jaringan Sabina.

Sampai saat ini Sabina Pusat Blangko Undangan mencukupkan untuk fokus mendistribusikan ke – 12 merk ini karena dari 12 merk ini saja mempunyai 300 an model blangko dan ini sangat membutuhkan konsentrasi penuh untuk menghandlenya agar hasilnya pun juga maksimal. Sabina Pusat Blangko Undangan bisa mendapatkan trafik yang bagus dan produsen-produsen yang bekerjasama pun juga mendapatkan hasil yang maksimal juga.

Banyak yang memberikan penawaran dari produsen-produsen blangko yang meminta dibantu untuk promosi produk-produknya melalui Jaringan Sabina. Tapi lagi-lagi Sabina Pusat Blangko Undangan menolak dengan halus karena takutnya malah tidak maksimal secara kinerjanya karena terlalu banyak produk blangko undangan.

Sabina berusaha memaksimalkan merk-merk yang sudah ada terlebih dahulu karena secara tidak langsung ada tanggung jawab besar juga kepada produsen untuk memasarkan produk-produk blangko undangan ini dengan maksimal.  Peluang dan tawaran memang banyak namun tak serta merta semuanya harus diambil. Secukupnya saja disesuaikan dengan kemampuan agar hasilnya pun juga bisa maksimal. Biar bisa FOKUS.


Ke – 12 produk blangko undangan yang berada di Jaringan Sabina Pusat Blangko Undangan adalah:

- Blangko Undangan Avis
- Blangko Undangan Cantik
- Blangko Undangan Hepi
- Blangko Undangan Salma
- Blangko Undangan Maliq
- Blangko Undangan Byar
- Blangko Undangan Falah
- Blangko Undangan Rayya
- Blangko Undangan Jago
- Blangko Undangan Lintang
- Blangko Undangan HC
- Blangko Undangan Fadhil

Jago, Avis, Maliq, Cantik, Falah, Hepi, Rayya, Fadhil, Lintang, Salma dan Byar untuk jenis softcover, sedangkan untuk jenis hardcover ada blangko undangan merk HC. Untuk range harga blangko undangan softcover mulai dari Rp.250 sampai dengan Rp.1100, sedangkan hardcover mulai dari Rp.1500 sampai dengan Rp.2300. 

Semoga informasi ini bermanfaat ya :)

Terima kasih


www.SabinaUndangan.com
Sabina Pusat Grosir Blangko Undangan

Reseller, Agen dan Distributor, Welcome :)

You Might Also Like

0 komentar