Cara Berbisnis Blangko Undangan - www.BlangkoUndangan.com

09.03



Banyak sekali yang bertanya, 


“Bagaimana caranya untuk memulai berbisnis blangko undangan?” 

pertanyaan ini bukan hanya datang hanya 1-2 orang, tapi ribuan orang yang berminat dengan bisnis blangko undangan.

Hampir 400.000 orang yang mengunjungi website www.blangkoundangan.com sampai hari ini ( bisa dicek sendiri ya ) dan menyatakan ketertarikannya untuk berbisnis blangko undangan ini dengan menghubungi kontak Sabina Grosir Blangko Undangan melalui WA-SMS: 0857.577.100.57

Berbisnis blangko undangan ini bisa dibilang SANGAT MUDAH di era perkembangan dunia online. Hanya dengan bermain website, facebook, instagram maupun media sosial lainnya sudah bisa digunakan untuk memulai berbisnis.

Bagaimana dengan POTENSI penghasilannya? DIJAMIN GURIH!

Namun jangan lupa, untuk mencapai GURIH itupun perlu upaya dan usaha yang semaksimal mungkin. Tidak ada bisnis sukses yang dibangun hanya dalam waktu singkat. Perlu doa, tenaga, komitmen, uang dan usaha yang sungguh-sungguh untuk berhasil.

Langkah – langkah untuk memulai bisnis blangko undangan:

1. TENTUKAN MARKET
* Di bisnis ini ada 2 market yang bisa dibidik, yaitu Market End User ( customer langsung ) dan Market B2B ( Business To Business: toko, percetakan, reseller ).
* Apabila mau membidik market end user, yang dibutuhkan adalah sampel / contoh undangan. ( di Sabina menyediakan paket katalog )
* Apabila mau membidik market B2B, yang dibutuhkan adalah modal untuk membeli stok blangko undangan ( Ada harga khusus untuk Agen dan Distributor Sabina Blangko Undangan )

2. TENTUKAN JENIS BISNIS
* Ada 2 bisnis yang bisa dipilih, Bisnis Online atau Bisnis Offline.
* Bisnis Online – Pilihan yang pas untuk pemula, karena tidak terlalu banyak untuk mengeluarkan cost untuk operasional ( tidak perlu tempat, hanya perlu membuka lapak-lapak online )
* Bisnis Offline – Mempunyai lokasi seperti galeri atau toko untuk berjualan, biasanya cocok untuk Agen dan Distributor blangko undangan.

3. METODE MARKETING
* Marketing ONLINE – Marketing jenis ini, hari ini yang lumayan powerful untuk menjangkau daerah-daerah yang tidak terjangkau, sehingga memudahkan untuk pengembangan market.
* Marketing OFFLINE – Bisa dibilang marketing model ini konvensional, namun jangan meremehkan juga kekuatan marketing offline, cocok untuk membina hubungan baik dengan customer.

4. AYO ACTION!
* Biasanya ini yang orang agak galau kalau sedang di awal-awal berbisnis, cari info melulu, bertanya melulu, berhitung melulu, yang ada malah jalan ditempat. Tidak ada actionnya. Berbisnis itu memang harus dipikirkan matang-matang tapi bukan berarti membuat kita takut untuk terjun.
* Tidak ada bisnis yang diawal berjalan, langsung mencapai kesempurnaan. Pasti ada perbaikan di tengah jalan, pasti ada proses pembelajaran.

5. SHORTCUT!
* Beli katalog, fotoin produk-produknya, tentukan harga jual, kasih kontak di setiap foto produk, dan upload di lapak-lapak online.

6. FOTO PRODUK FREE!
* Sabina sekarang sudah menyediakan fasilitas foto-foto blangko undangan yang sudah ready buat jualan, Tinggal donlot saja tanpa harus bingung-bingung membayar mahal jasa fotografer untuk membuat foto produk. Silakan donlot di SINI ya.


*AYO ACTION!!!



INFO & ORDER

SABINA GROSIR BLANGKO UNDANGAN

SMS / WA : 0857.577.100.57
www.BlangkoUndangan.com

You Might Also Like

5 komentar

  1. Low di Jakarta pusat alamat nya dimna min?""

    BalasHapus
  2. Kalo dikirim ke kalimantan barat bisa gak mas

    BalasHapus
  3. Kalo dikirim ke kalimantan barat bisa gak mas

    BalasHapus
  4. Di surabaya gag ada distribusi nya kah.?

    BalasHapus
  5. di garut ada distributornya gak....??

    BalasHapus