The Miracle of Networking

03.51



Di era sekarang ini yang namanya networking sangat perlu sekali. Karena dari networking yang kita bangun, tidak akan pernah kita ketahui kemana ujungnya. Bisa jadi networking yang kita bangun tidak menghasilkan apa-apa namun bisa juga sebaliknya, networking itu malah memberikan jalan keluar bagi pengembangan bisnis kita.

Yang pasti membangun networking itu tidak akan pernah berakhir sia-sia ketika kita mampu menghandlenya dengan baik. Dan jangan sampai kejadian, networking itu hanya digunakan sebagai alat untuk memanfaatkan orang lain demi kepentingan kita pribadi. Mencari rejeki pun harus dengan cara yang benar, ketika kita mendapatkan keuntungan pastikan bahwa relasi kita juga mendapatkan keuntungan juga.

Sabina Pusat Blangko Undangan juga dibangun salah satunya karena networking yang terjalin. Ketika hari ini Sabina Pusat Blangko Undangan mampu mensuplay kebutuhan blangko undangan nikah bagi ratusan reseller dan puluhan agen & distributor di seluruh Indonesia bukan karena perjuangan satu orang, tapi banyak orang, perjuangan tim yang terbentuk karena networking tersebut.

Jadi ketika kita ingin bisnis berkembang di masa mendatang, ada baiknya belajarlah untuk ber-networking. Siapa tahu ada rejeki-rejeki yang dibukakan karena networking tersebut. Tugasnya kita sebagai manusia untuk berusaha dan berdoa, hasil akhirnya diserahkan saja ke Pemilik Hidup. Yang pasti, niatkan saja apa yang kita lakukan saat ini untuk kebaikan. Apapun itu bentuknya.


www.SabinaUndangan.com
Sabina Pusat Grosir Blangko Undangan

Agen dan Distributor, Welcome J 




You Might Also Like

0 komentar