Tren Blangko Undangan Kosong Yang Murah | Sabina Undangan

02.23




Blangko undangan kosong yang murah memang menjadi salah satu faktor kenapa blangko undangan memiliki banyak peminat. Harga yang murah dan proses cetak yang ringkas mempengaruhi kepopuleran blangko undangan.

Di Sabina Blangko Undangan pun juga mengalami hal yang sama. Blangko undangan kosong yang paling murah
lah yang penjualannya paling laris. 

Kenapa blangko undangan kosong bisa laris? 
Apakah semata-mata hanya karena harga yang murah? 

Sebenarnya bisa iya, karena harganya yang murah sehingga harga grosirnya terjangkau namun bisa juga tidak. Perbedaan daerah bisa juga mempengaruhi kepopuleran blangko undangan kosong. Belum tentu blangko undangan yang harganya murah bisa laris di lain tempat.

Misal, di Semarang, Blangko Undangan Kosong yang paling laris adalah Blangko Undangan Rizki. Blangko Undangan Rizki adalah blangko undangan yang menyediakan model undangan hardcover dan akan segera launching blangko undangan softcover. Blangko Undangan yang harganya paling murah. 



Blangko Undangan Rizki hardcover harganya mulai dari Seribuan sedangkan untuk Blangko Undangan Rizki model Softcover harganya Rp. 300 an.  Larisnya Blangko Undangan Rizki di Semarang belum tentu sama ketika dibandingkan dengan kota lain, (misal) Kota Tulungagung. 









Kenapa bisa terjadi?

Banyak faktor yang mempengaruhi kepopuleran Blangko Undangan Kosong di suatu daerah. Bisa dari selera blangko undangan, desain blangko undangan, jenis blangko undangan, bahan blangko undangan, harga blangko undangan, sudah terlebih dahulu mengenal merk yang lain dan bisa jadi ketersediaan blangko undangan di area tersebut.    

Belum tentu juga yang murah itu laris.

Ada beberapa daerah di Indonesia yang marketnya malah menolak blangko undangan kosong yang harganya murah. Hal ini lebih terkait ke tampilan fisik blangko undangan yang kurang meyakinkan ( menurut masyarakat di daerah tersebut ). Lebih banyak dicari yang harganya mahal dan biasanya model blangko undangan hardcover yang lebih laris yang harganya mulai seribuan yang lebih laris dibandingkan dengan yang harganya 300 an.

Market blangko undangan memang unik. Sebagai penjual undangan juga harus jeli melihat dan meneliti segmen yang akan dituju. Karena apabila salah target tentunya akan membuat budget yang dikeluarkan untuk promo berjualan akan membengkak untuk mendapatkan hasil.


Terima kasih

Sabina Undangan | Sabina Grosir Blangko Undangan Semarang
Website: BlangkoUndangan SabinaUndangan
MarketPlace: BukaLapak Tokopedia
Instagram: BlangkoUndangan Pusat.Undangan

You Might Also Like

0 komentar