Sabina Undangan: Ekspedisi Pengiriman

03.43





Pertanyaan berkaitan dengan pengiriman ini paling sering ditanyakan oleh reseller-reseller Sabina Pusat Blangko Undangan. Mulai dari ongkir sampai dengan jasa ekspedisi yang dipakai oleh Sabina selama ini. Oke, di tulisan kali ini, Sabina akan share tentang ekspedisi.

Dari awal Sabina Pusat Blangko Undangan mulai start usaha ini, Sabina selalu mencari rekomendasi dari temen-temen yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia blangko ini. Untuk daerah Jawa sendiri, banyak sekali kargo-kargo lokal yang sering dipakai, dan kebanyakan ekspedisi-ekspedisi ini tidak muncul di online sehingga akan kesulitan untuk menemukannya. Dan keterbatasan lainnya adalah tujuannya adalah kota-kota besar, sehingga untuk menjangkau pelosok-pelosok ekspedisi ini tidak mampu.

Ada banyak pilihan untuk ekspedisi ternama yang bisa menjangkau seluruh pelosok, mulai dari Pos Indonesia, JNE, Tiki dan masih banyak lainnya. Ekspedisi-ekspedisi yang sering digunakan oleh Sabina Pusat Blangko Undangan untuk mengirimkan pesanan dari partner Sabina di seluruh Indonesia antara lain Kargo laut, Travel Rahayu, Wahana, Pahala Express, Mikro Ekspedisi, Lorena, Lintas Express Nusantara, Max Barlian, Safari Dharma raya, Indah Kargo, Setia Kargo, SN Kargo ( bandara ), Tiki, JNE dan Pos Indonesia. Untuk masalah tarif bisa dikonfirm sendiri dengan ekspedisinya langsung. Sabina hanya bisa memberikan rekomen berkaitan dengan ekspedisi, untuk pilihannya dikembalikan lagi kepada konsumen.

Jangan pernah lupa ketika order blangko undangan, yang diorder adalah tumpukan kertas yang semakin banyak berarti semakin berat. Tidak perlu heran dan kaget ketika mendapati jumlah ongkir melonjak karena pesanannya juga banyak dan berat. Sampai saat ini pun tim Sabina masih terus mencari informasi berkaitan dengan ekspedisi-ekspedisi di seluruh Indonesia, sehingga pendistribusian blangko undangan bisa menjangkau ke seluruh daerah dan pastinya dengan ongkir yang hemat.

Punya info ekspedisi yang valid dan hemat, bisa infokan ke Sabina Pusat Blangko Undangan atau beri komentar di bawah ini.
Terima kasih :)


www.SabinaUndangan.com
Sabina Pusat Grosir Blangko Undangan

Reseller, Agen dan Distributor, Welcome J 

You Might Also Like

0 komentar