BlangkoUndangan.Com - Jualan Online & Jualan Offline

03.26

Memang tidak bisa dibantah lagi, seiring kemajuan perkembangan media sosial saat ini, hal ini juga berpengaruh ke tren jual beli. Online shop semakin marak, mulai dari produk berharga murmer sampai produk berlabel ratusan juta semua masuk ke dunia online.

Di satu sisi orang dipermudah dengan segala kepraktisan, hanya dengan order melalui online shop tanpa harus bingung mencari kesana kemari, barang yang kita inginkan bisa didapatkan. Namun disisi lain, saat tren online shop ini marak, semakin marak pula yang namanya penipuan. Ketika ada order, setelah uang ditransfer tapi barangnya tidak pernah ada. Yang ada malah, online shopnya ngilang. Seller lari, buyer di delkon. Miris.

Dan hal itu pulalah yang membuat calon-calon buyer menjadi terlalu waspada karena kasus demi kasus penipuan yang terjadi. Sehingga menjadi tren juga saat ini, ketika calon buyer-buyer ini selalu menanyakan “ini nipu nggak?”, “yakin barangnya dikirim setelah transfer?” “kok jualan tapi nggak ada tokonya sih, mau nipu ya?” dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan sejenis yang terlontar.

Admin-admin di Sabina Pusat Blangko Undangan rasa-rasanya sudah kenyang dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu.  Namun hal itu tidak membuat Manajemen SabinaPusat Blangko Undangan merasa pesimis akan bisnis blangko undangan online ini. Toh, awal mula bisnis ini didirikan bukan untuk membuat rugi orang lain, bahkan sebaliknya, Sabina ingin belajar bersama-sama dengan #PartnerSABINA untuk saling support mengembangkan bisnis.

Tidak menjadi soal, ketika calon-calon buyer ini tidak berbelanja di Sabina dan memilih belanja di toko offline demi keamanan. Syarat belanja di Sabina sebenarnya sederhana, TRUST. Selama calon-calon buyer ini masih ragu-ragu berbelanja di Sabina, Admin-admin sudah punya SOP untuk menyarankan kepada calon-calon buyer untuk tidak bertransaksi di Sabina.

Rejeki itu sesuai prasangka kita. Ketika kita mampu berprasangka baik, dengan seijin-Nya, rejeki yang kita dapatkan sesuai dengan yang kita prasangkakan. Bisnis online bisa mempunyai omset besar, 10 juta, 40 juta, 100 juta, selain hal-hal teknis yang digunakan untuk mensupport, ada juga faktor lain yang berpengaruh cukup penting, yaitu keyakinan kita sendiri.

Jadi, mau belanja di mana pun, tidak ada masalah. Pilihan dikembalikan kepada buyer. Rejeki sudah ada yang mengatur. 

Terus semangat ya,, sekalipun banyak sekali orang-orang yang tidak percaya dengan yang kita lakukan.


www.SabinaUndangan.com

Agen & Distributor are Welcome :)

You Might Also Like

0 komentar