Sabina Undangan: Cek Stok Hari Ini, DISINI.

04.21



Seiring dengan semakin banyaknya PartnerSABINA yang bergabung, makin dirasa tidak efektif ketika semua Admin waktunya dihabiskan untuk menginformasikan stok yang ready kepada PartnerSABINA. Untuk lebih mengefektifkan waktu, Tim Sabina Pusat Blangko Undangan membuat salah satu fitur sederhana yang bisa diakses oleh semua orang.

Fitur ini menyediakan informasi perihal stok kosong dan stok yang sudah stop produksi. Fitur ini memanfaatkan aplikasi dropbox, dimana PartnerSABINA tidak harus memiliki dropbbox terlebih dahulu untuk mengaksesnya. PartnerSABINA hanya diminta untuk mengakses link untuk melihat updates stok.

Cara kerjanya sama dengan ketika dulu PartnerSABINA diberikan link untuk mengecek daftar harga produk-produk yang berada di Jaringan SABINA.
( Apabila ada yang belum mendapatkan link berkaitan dengan info harga, silakan chat Admin yaa.. syaratnya harus sudah menjadi PartnerSABINA – Reseller, Agen maupun Distributor )

Kembali ke fitur ini, updates stok barang ini akan di updates setiap hari oleh Tim Sabina Pusat Blangko Undangan. Sehingga PartnerSABINA bisa dengan mudah cek ricek pesanan customer hanya dengan melalui cek di link yang ada. Oiya, ketik link ini dengan huruf kecil semua. Apabila tidak bisa di akses, silakan tambahkan dengan http:// menjadi https://bit.ly/sabinastok .

Tim Sabina berusaha memberikan fitur-fitur dan fasilitas yang memudahkan PartnerSABINA. Namun memang, mau tidak mau PartnerSABINA dituntut untuk banyak belajar dan banyak membaca updates dari info-info yang di sediakan SABINA melalui blog ini.

Bisnis bukan selalu tentang mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Bisnis bukan pula tentang kesuksesan seorang diri. Sukses seorang diri bukanlah hal yang mengasyikkan. Entrepreneurship adalah bagaimana kita bisa mengenal diri kita sendiri, berkolaborasi dengan orang lain, membangun orang lain serta meraih kesuksesan dengan bersama-sama.

Semoga apa yang SABINA lakukan ini  bisa bermanfaat.

Selamat Berjuang! GoodLuck,, J


.....
.....

Sabina Pusat Blangko Undangan
www.SabinaUndangan.com

Reseller, Agen & Distirbutor are WELCOME

You Might Also Like

0 komentar