Blangko Undangan: Kok Mahal Banget?

01.44

Mendapat pertanyaan seperti judul diatas, hampir setiap hari dialami oleh Admin-admin di Sabina. Respon itu muncul biasanya berkaitan dengan ongkos kirim.

Nah, ada baiknya sebelum bertransaksi di Sabina Pusat BlangkoUndangan, di cek terlebih dahulu faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan, antara lain:

BERAT BLANGKO UNDANGAN
Tidak bisa dipungkiri bahwa blangko undangan terbuat dari bahan baku kertas. Kertas sendiri memiliki berat yang tidak ringan apabila pembeliannya banyak. Untuk order minimal 300 pcs (dengan berat standart per pack isi 100 adalah 1 kg) estimasi berat setelah packing adalah 4 kilogram.

LOKASI PENGIRIM
Pengiriman blangko undangan dari Semarang, Jawa Tengah Indonesia. Untuk kodepos 50000

LOKASI PENERIMA
Banyak sekali calon-calon customer Sabina Pusat Blangko Undangan dari Provinsi2 diluar jawa, baik dari daerah kota maupun daerah kabupaten. Lokasi penerima juga sangat menentukan besar kecilnya ongkir. Intinya semakin jauh ke pelosok, maka ongkirnya pun juga akan semakin besar. Hal ini yang harus disadari.

EKSPEDISI
Sabina Pusat Blangko Undangan selalu mencarikan alternatif ekspedisi yang ber-ongkir murah tapi terpercaya. Mulai dari Pos Indonesia, JNE, Indah Kargo, SN Kargo ( Kargo bandara ), ESL dan berbagai macam ekspedisi lainnya.  


SILAKAN CEK ONGKIR DISINI
Pos: http://www.posindonesia.co.id/tarif/
JNE: http://jne.co.id/

Semoga info ini membantu ya Kak, biar tidak kaget lagi kalo mendapat tagihan :).


www.SabinaUndangan.com

You Might Also Like

0 komentar