Sabina Undangan: Distributor Blangko Undangan

10.00


Banyak sekali pertanyaan yang berkaitan dengan Sabina PusatBlangko Undangan dari rekan-rekan customer. Apakah Sabina ini toko blangko undangan? Apakah Sabina ini pabrik blangko undangan? Apakah Sabina ini agen blangko undangan? Apakah Sabina ini distributor blangko undangan? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang berdatangan.. :D

Oke, melalui artikel ini, sedikit akan dishare tentang Sabina Pusat Blangko Undangan.

Sabina Pusat Blangko Undangan adalah toko yang menjual blangko undangan secara online. Sabina mendapat kepercayaan untuk memasarkan blangko undangan. Sampai detik ini, sudah ada 12 merk blangko undangan yang masuk ke jaringan Sabina. Secara fungsional, Sabina tidak berbeda jauh dengan toko-toko offline, menjual blangko undangan, hanya cara berbelanjanya saja yang berbeda.

Sabina memang dari awal berdiri, dirancang untuk bergerak di dunia online. Mohon maaf sebelumnya untuk customer-customer yang ingin datang secara langsung ke lokasi untuk bertransaksi. Kenapa bisnis online ini dipilih sebagai sistem dasar dari Sabina? Alasan sederhananya, agar Sabina bisa menjangkau customer-customer yang tidak terjangkau oleh toko offline.

Dan, sampai hari ini, target-target tersebut sudah terpenuhi. Sekarang, Sabina sudah memiliki beberapa distributor blangkoundangan, dan ratusan reseller & agen blangko undangan yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Merauke, Manokwari, Sorong, Flores, Lombok, Manado, Gorontalo, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Tanah Bumbu, Tanah Grogot, Batu Licin, Berau, Tanjung Pinang, Pangkal Pinang, Batam, Riau, dan masih banyak dari daerah-daerah.

Tak lupa, Sabina Pusat Blangko Undangan juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh PartnerSABINA. Sekalipun bisnis online di cap sebagai bisnis rawan penipuan, namun PartnerSABINA yang jumlahnya ratusan ini tak segan bertransaksi dengan nominal yang lumayan besar dengan Sabina Pusat Blangko Undangan. Sekali lagi, Terima kasih.


Bisnis tak akan tumbuh dan berkembang ketika dijalankan sendirian. Bisnis butuh banyak faktor untuk tumbuh. Dan manusia tak akan mampu seorang diri untuk membangunnya karena semua ada batasnya. 

Bisnis butuh banyak pengorbanan. Bisnis butuh banyak tenaga. Bisnis itu butuh berkolaborasi. Bisnis itu butuh mimpi. Bisnis itu butuh totalitas. Bisnis itu butuh keyakinan. Bisnis butuh banyak hal, bukan hanya sekedar teknis.

Terus Tumbuh. Terus Belajar dan Terus Rendah Hati.


Salam.

www.SabinaUndangan.com

You Might Also Like

0 komentar