BlangkoUndangan.Com | Distributor Blangko Undangan Jago

23.40









Distributor Blangko Undangan Jago

Halo Kakak J
Kali ini, Sabina Grosir Blangko Undangan akan share sedikit tentang salah merk blangko undangan yang ngeHITS yaitu Blangko Undangan Jago.

Blangko undangan Jago bisa dibilang termasuk primadona di kalangan percetakan undangan. Harga yang sangat murah, mulai dari Rp.250-Rp 375. Secara kualitas juga bagus karena bahan yang dipakai tidak terlalu tipis. Desain-desain yang ditawarkan juga sangat bagus. 

Sampai dengan saat ini, Blangko Undangan Jago sudah mengeluarkan 5 seri dengan total 28 model blangko undangan. 5 seri yang dikeluarkan ini memiliki ciri khas sendiri-sendiri.

Begitu juga di Sabina Grosir Blangko Undangan, merk Blangko Undangan Jago ini juga menjadi merk yang BEST SELLER. Dari ke-28 model blangko undangan tersebut, bisa dibilang semuanya populer. Permintaan akan Blangko Undangan Jago sangat tinggi, terutama di daerah-daerah.

Sekalipun kapasitas yang di supply oleh pabrikan Blangko Undangan Jago tiap bulan kepada Sabina Grosir Blangko Undangan selalu bertambah, namun karena permintaan yang sangat besar yang akhirnya membuat orderan para Partner Sabina ini harus antri. 

Terkadang, stok yang ada hanya mampu mensupply kebutuhan 7-10 Distributor besar. Padahal, masih banyak Agen dan Reseller juga yang membutuhkan. Mohon banyak ya, kalau antri. J

Tidak bisa dipungkiri bahwa Blangko Undangan JAGO ini sangat LARIS MANIS.



LIHAT KOLEKSI BLANGKO UNDANGAN JAGO YANG LAIN >> KLIK DISINI



 #BlangkoUndangan #BlangkoUndanganJAGO #SabinaGrosirBlangkoUndangan #DistributorBlangkoUndanganJAGO

You Might Also Like

1 komentar