Blangko Undangan Hardcover Rizki | BlangkoUndangan.com | Sabina Grosir Blangko Undangan

23.40


Lama tidak mengupdate blog ini ya, apa kabar Kakak-kakak semua? 

Semoga semuanya diberikan kelancaran dalam usahanya masing-masing. Amin. 

Kali ini Admin akan memperkenalkan salah satu blangko undangan yang melangkapi koleksi-koleksi di Sabina Blangko Undangan sebelumnya.

Nama blangko undangan ini adalah Blangko Undangan Hardcover Rizki, blangko undangan ini bukan blangko yang baru. Sudah cukup lama sekali eksis di dunia perblangkoan. Namun sempat vakum beberapa waktu. Tahun 2017 ini Blangko Undangan Rizki kembali aktif lagi dengan format yang berbeda. Dulu, pendistribusian lebih dikenal secara offline melalui toko-toko konvensional / toko offline.

Tapi kali ini Blangko Undangan Hardcover Rizki hadir dengan pendistribusian yang berbeda. Yaitu dengan menggandeng beberapa toko blangko undangan online dan salah satunya adalah Sabina Blangko Undangan yang alhamdulillah diberikan kepercayaan untuk mendistribusikan Blangko Undangan Hardcover Rizki ini.

Kenapa melalui jalur online? 
Karena hari ini transaksi via online sangat mendominasi transaksi dimanapun. Setiap hari informasi tentang meningkatnya transaksi via online baik melalui jalur personal seller atau marketplace sangat santer terdengar. Atas dasar itulah yang akhirnya membuat Blangko Undangan Rizki ini didistribusikan melalui jalur online.

Blangko Undangan Hardcover Rizki ini merupakan blangko undangan berjenis hardcover dengan style desain yang elegan. Dengan harga jual mulai Rp.2700 an per set ( cover+isi+yellowboard ) Blangko Undangan Rizki sangat layak menjadi pilihan untuk undangan yang berkarakter elegan. Menurut info, saat ini Blangko Undangan Rizki ini sedang proses cetak ulang dan cetak model-model yang baru.


Semoga melalui #PartnerSABINA nantinya akan dibantu untuk mendistribusikan Blangko Undangan Hardcover Rizki ini. Semoga menjadi jalan rejeki bagi semuanya.

Terima kasih.. :D




Info & Order SABINA GROSIR BLANGKO
WA / SMS: 0857.577.100.57 / klik link bit.ly/sabinawhatsapp
Belanja via Tokopedia: klik link 
bit.ly/sabinatokopedia 


AGEN & DISTRIBUTOR WELCOME













You Might Also Like

0 komentar