Cara Mudah Berjualan Undangan Di Tokopedia / Shopee / BukaLapak | BlangkoUndangan.com | Sabina Grosir Blangko Undangan

23.43





Halo semuanya.. 😊

Lama sekali tidak update di blog Sabina ini. Kali ini kami akan share tentang perkembangan berjualan online beberapa waktu terakhir ini. Banyak update seputar online marketing. Salah satunya adalah kemunculan Marketplace.

Marketplace adalah suatu tempat di internet dimana banyak pihak berkumpul untuk melakukan proses transaksi jual beli, ada yang ingin mencari suatu barang dan ada pihak lain yang sedang ingin menjual barang. Secara konvensional, konsep marketplace bisa dianalogikan seperti pasar tradisional dimana banyak orang berkumpul di tempat tersebut untuk melakukan transaksi jual beli. Pihak penyedia marketplace bertindak sebagai fasilitator yang mewadahi pertemuan dan transaksi legal antara pihak penjual dan pihak pembeli.( source: maxmanroe )







Cara berjualan secara online makin kesini semakin mudah dengan munculnya beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, BukaLapak dan lain-lain. Setiap orang bisa mempunyai toko online masing-masing hanya dengan registrasi di marketplace tersebut.

Selain mudah, dengan adanya marketplace ini semakin meminimalisir upaya-upaya penipuan transaksi. Karena metodenya di marketplace ini, setelah pembeli melakukan pembayaran, pembayaran itu akan diterima oleh marketplace, produk pesanan harus dikirimkan terlebih dahulu ke pembeli, setelah pembeli menerima produk yang dibelinya dan dipastikan sesuai yang diorder, barulah penjual akan menerima pembayaran dari markletplace. Lebih aman.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi penjual Undangan yang berjualan secara online. Karena sudah pasti akan memperlebar jangkauan calon pembelinya.

Bagaimana reseller undangan tidak dimanjakan oleh marketplace?
Penjual hanya register kemudian upload foto-foto produk beserta deskripsinya di marketplace tersebut. Semudah itu. Setiap orang bisa.

Tapi ingat butuh ketekunan dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setiap hari harus update agar produk-produk undangan yang dijual bisa dilihat oleh follower di marketplace. Tidak ada yang instan.

Setelah upload dan update setiap hari, apa yang harus dilakukan? Iklanin.
Fungsinya iklan untuk mendorong performa dari produk-produk undangan yang dijual di marketplace.

Sabina Grosir Blangko juga mulai belajar untuk memasuki ranah Marketplace,
salah satunya di Tokopedia. Belajar hal yang baru lagi. Mengikuti perkembangan dari trend hari ini. Karena trend tersebut sedikit banyak, akan mempengaruhi cara orang belanja.

Mampir ke Toko Sabina di Tokopedia.

SABINA TOKOPEDIA
Klik >>  bit.ly/sabinatokopedia
Klik >>  bit.ly/sabinatokopedia
Klik >>  bit.ly/sabinatokopedia

Info & Order SABINA GROSIR BLANGKO
WA: 0857.577.100.57 / klik link bit.ly/sabinawhatsapp

You Might Also Like

0 komentar