Usaha Cetak Undangan Rumahan | www.BlangkoUndangan.com | Sabina Grosir Blangko Undangan

18.51


Usaha Cetak Undangan Rumahan

Peluang usaha beberapa tahun ini banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Seiring bertambahnya kebutuhan dalam kehidupan berumah tangga, banyak yang mencari solusi dalam mencari pendapatan tambahan. Sehingga tidak heran ketika hari ini banyak sekali ditemui orang-orang menjadi Seller. Dengan menjual produk apapun yang dirasa mampu mendatangkan profit.

Hal ini juga dirasakan sekali oleh Tim yang menghandle Sabina Grosir BlangkoUndangan. Setiap hari puluhan hingga ratusan orang bertanya tentang program Reseller Blangko Undangan di Sabina. Alhamdulillah, banyak juga yang bergabung menjadi bagian dari Partner Sabina. Dengan menjadi Reseller, Agen ataupun Distributor Blangko Undangan di seluruh Indonesia.



Bidang percetakan memang menjadi salah satu primadona dalam peluang bisnis yang dirasa mampu mendatangkan profit maksimal. Namun tak banyak yang masuk ke ranah Percetakan ini karena terhalang modal dan ilmunya. Sabina Grosir Blangko memberikan alternatif solusi yang lebih ekonomis. Yaitu dengan menjadi Partner Sabina. Hanya dengan berjualan bahan undangan atau menjual undangan jadi.

Usaha cetak undangan skala kecil atau rumahan sangat diminati karena modalnya tidak sebanyak membangun Percetakan. Hanya dengan bermodal laptop untuk marketing & setting dan printer untuk produksi, Usaha cetak undangan skala rumahan ini sudah bisa berjalan.

Tapi bagaimana ketika, ingin menjalankan Usaha cetak undangan ini tapi tidak mampu mengoperasikan laptop untuk setting undangan, apakah bisa? Sangat bisa.

Banyak percetakan-percetakan kecil di setiap kota, yang menerima order-order undangan dan lainnya. Jalin kerjasama dengan mereka. Apabila kita tidak bisa setting, tugas kita sebagai marketing dan sales saja. Ketika nanti ada order, diproses ke percetakan-percetakan kecil tersebut. Setelah undangan selesai diproses, kita kirimkan ke pemesan dan pelunasan, beres. Pemesan tidak akan bertanya macam-macam tentang proses produksinya.   

Jadi, semuanya bisa melakukan Usaha Cetak Undangan Skala Rumahan ini.

Kemudian, untuk memulainya, apa yang harus dilakukan?

1. Membeli Katalog Blangko Undangan untuk sampel yang akan ditunjukkan kepada Customer.
( Ada Promo Katalog di Tokopedia, Harga Normal Katalog Rp.500rb, Promo HANYA Rp. 350rb, Klik >> PROMO KATALOG )

2. Menyiapkan 1 kontak bisnis khusus.

3. Memotret produk-produk Blangko Undangan yang sudah di dapat.

4. Menghitung Harga Pokok Produksi dan Profit.

4. Mulai berjualan dengan menawarkan ke teman-teman dekat, grup-grup jual beli di Facebook, berjualan undangan di Instagram, dan berjualan undangan di Marketplace ( Tokopedia / BukaLapak / Shopee )

5. Konsisten dalam berjualan dengan mengupdates produk.

6. Jangan lupa berdoa ya

Semoga bermanfaat.. 



Mampir ke Toko Sabina di Tokopedia.

SABINA TOKOPEDIA
Klik >>  bit.ly/sabinatokopedia
Klik >>  bit.ly/sabinatokopedia
Klik >>  bit.ly/sabinatokopedia

Info & Order SABINA GROSIR BLANGKO
WA: 0857.577.100.57 / klik link bit.ly/sabinawhatsapp

You Might Also Like

0 komentar