Sabina Undangan: Kenapa Harus Bayar???

16.18



Di awal Sabina Pusat Blangko Undangan mulai kiprahnya, sempat selama sebulan pertama membagi-bagikan katalog-katalog blangko undangan yang memang masuk pendistribusiannya menggunakan jaringan Sabina Pusat Blangko Undangan. Bagi yang berminat dengan paket katalog tersebut, bisa mendapatkannya dengan hanya mengganti ongkos kirim saja. Waktu itu banyak sekali yang minat karena memang katalog-katalog yang berada di Sabina Pusat Blangko Undangan memang tidak semuanya bisa di dapatkan di kota-kota dimana para pemesan ini tinggal. Namun apa yang terjadi selanjutnya, selama 1-2 bulan setelah para pemesan tersebut order paket katalog? Sama sekali tidak ada respon. Tidak ada pergerakan sama sekali.

Akhirnya manajemen Sabina Pusat Blangko Undangan mencoba mereview strategi tersebut. Paket katalog blangko undangan yang awalnya dibagikan gratis, menjadi berbayar. Berhasilkah? Yup. Strategi ini berhasil dilakukan, awalnya beberapa orang yang beli merasa keberatan karena biasanya mendapatkan katalog itu free di toko-toko. Namun Sabina Pusat Blangko Undangan pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Apabila mereka bisa mendapatkan free di toko-toko, kami mempersilakan mereka untuk meminta katalog-katalog tersebut di toko saja. Tidak perlu membeli di Sabina. Seiring meningkatnya pembeli paket katalog, semakin meningkat pula order blangko undangan yang masuk ke Sabina Pusat Blangko Undangan.

Dari sini ada pelajaran yang bisa dipetik bahwa terkadang kita tidak bisa menghargai sesuatu yang kita dapatkan dengan gratis. Dengan diberi paket katalog blangko undangan secara free ternyata tidak mampu memotivasi orang untuk berusaha semaksimal mungkin. Kondisinya berbeda ketika ada rupiah yang harus dibayarkan untuk mendapatkan paket katalog blangko undangan tersebut. Ada motivasi yang kuat untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan dana investasi yang telah dikeluarkan untuk membeli paket katalog blangko undangan itu.

Ketika kita menginginkan kesuksesan, yang perlu diubah adalah cara berpikir atau mindset kita. Buang jauh-jauh mental gratisan. Karena tidak ada yang gratis untuk mencapai sebuah kata sukses. Ada harga yang harus dibayar untuk mencapai kesuksesan. Satu hal penting, tidak ada yang instan untuk mencapai kesuksesan

www.SabinaUndangan.com
Pusat Grosir Blangko Undangan


Reseller, Agen dan Distributor, Welcome.. :)


You Might Also Like

1 komentar

  1. assalamu alaikum....
    sabina undangan punya katalog ya??
    klo boleh tau harganya berapa?
    trus, apa semua jenis produknya udah ada di situ???

    Terima kasih atas responnya...
    Wassalam

    BalasHapus