Sabina Undangan: Satu Tahun Perjalanan Sabina

01.52


Tanggal ini, 8 Juli, setahun yang lalu bisnis ini mulai dirintis. Setelah sebelumnya mematikan sebuah bisnis yang memang tidak menghasilkan secara maksimal. Berbekal harapan dan doa, bisnis grosir blangko undangan ini diawali. Bergerilya mencari reseller-reseller, bermain marketing di media sosial, memang bukan pekerjaan yang mudah namun harus dikerjakan untuk meraih mimpi-mimpi.

Kala itu belum kepikiran untuk memakai nama “Sabina” sebagai brand bisnis seperti sekarang ini. Hanya berbekal nama website, www.BlangkoUndangan.com saja dan masih menggunakan warna hijau sebagai identitas brand. Beberapa foto produk Sabina yang lama, masih bisa ditemui identitas bisnis ini yang lama memakai warna hijau untuk templatenya.

Sabina pun juga masih terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk partner Sabina. Tim Sabina terus membuatkan sistem yang kedepan semakin memudahkan bagi partner Sabina untuk berjualan.

Hari ini, Sabina Pusat BlangkoUndangan sudah mempunyai reseller-reseller yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Tanpa kerja keras dari tim Sabina dan keaktifan reseller-reseller, sangat tidak mungkin Sabina menjadi seperti sekarang. Kedepan, Sabina masih mempunyai harapan-harapan yang lebih lagi melalui bisnis blangko undangan ini. Salah satunya adalah mewujudkan mimpi-mimpi dari partner Sabina, mulai dari reseller, agen dan distrubutor menjadi nyata.

Siapa yang tidak ingin punya kehidupan yang diatas layak? Siapa yang tidak ingin punya kendaraan pribadi, seperti motor mobil? Siapa yang tidak ingin punya rumah yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga? Siapa yang tidak ingin punya kehidupan yang bermanfaat bagi orang lain?

Percayalah, dengan ketekunan, kerja keras, fokus dan doa semuanya akan bisa dicapai. Jangan pernah lupa untuk bermimpi, karena dari mimpi itulah yang akan membuat kita tahu tujuan hidup kita. Dari mimpi, semuanya berasal. Setelah bermimpi, jangan berhenti untuk meyakininya sepenuh hati dan jiwa. Satu hal yang terkadang dilupakan, jangan berbuat curang apapun itu jika ingin bisnis kita bertumbuh dan berkembang. 

Saat ini, mimpi-mimpi Sabina juga masih banyak yang belum tercapai. Perlahan tapi pasti, dengan kolaborasi dari PartnerSabina yang ada di seluruh Indonesia, Sabina meyakini bahwa itu semua itu akan menjadi nyata. Hanya menunggu waktu saja. Amin.

Terima kasih untuk supportnya J


You Might Also Like

0 komentar