Sabina Undangan: Arti Kata Blangko Undangan

16.46






















Masih banyak yang belum paham ternyata tentang pengertian “blangkoundangan”. Dan memang tidak banyak informasi berkaitan dengan pengertian dan sejarah dari blangko undangan ini. Kebanyakan berkaitan dengan promosi jualan. Coba cek dengan keyword / kata kunci “Blangko Undangan”.

Dengan informasi yang terbatas, Tim Redaksi Sabina Pusat Blangko Undangan mencoba share informasi tentang definisi blangko undangan berdasar beberapa sumber dari google. .

Menurut KBBI Online, “Blangko / Blank” mempunyai definisi “sesuatu yang kosong / belum di isi”. Mungkin dulunya berawal dari bahasa inggris – blank- yang berarti kosong. Sedangkan “undangan” menurut KBBI Online berarti “ surat untuk mengundang / surat undangan”. Secara singkat bisa di definisikan sebagai “Surat undangan yang masih kosong / belum di isi”.


Jadi blangko undangan yang dijual di Sabina Pusat BlangkoUndangan adalah kertas undangan yang mempunyai motif-motif yang sangat menarik namun belum ada teks/tulisannya. Sehingga masih membutuhkan beberapa proses lagi yaitu printing, packing & labeling sebelum dibagikan. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan tidak membuat bingung para pembaca. Pembaca sangat diperbolehkan sekali untuk berbagi dengan redaksi Sabina, apabila ada yang mempunyai sumber-sumber yang berkaitan dengan history blangko undangan di Indonesia

Terima kasih

Sabina Pusat Blangko Undangan
Reseller, Agen dan Distributor,, are welcome :)

You Might Also Like

0 komentar